Jumat, 19 Agustus 2011

Road Show Supomo Guntur Rampung


Kampung Pintar – Road show Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur di sepuluh wilayah program Kampung Pintar rampung Kamis sore, (18/08/2011). Wilayah yang paling terakhir dikunjungi adalah Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo. Di sini, Supomo disambut oleh lurah, fasilitator dan kader lingkungan di wilayah tersebut. 

Supomo Guntur bersama rombongan melihat administrasi program Kampung Pintar lalu meninjau lokasi bank sampah yang berisi plastik, kardus, dan botol-botol minuman yang sudah dipisahkan satu sama lainnya. Supomo mendengarkan keterangan fasilitator Kampung Pintar Kalukuang, Nuaraeni, tentang sejauh mana sistem bank sampah di kelurahan tersebut berjalan. Supomo juga sempat membeli sejumlah tas yang merupakan produk daur ulang sampah warga setempat. 

Sebelum mengunjungi Kalukuang, Supomo Guntur mendatangi Kelurahan La’latang, Kecamatan Tallo. Supomo bersama rombongan dan warga setempat melaksanakan sholat ashar berjamaah sebelum berkeliling lokasi Kampung Pintar dengan berjalan kaki. Meski pun baru pertama kali dilakasanakan di Kota Makassar, namun realisasi program ini sudah sedemikian nyata di depan mata. (KP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar