Senin, 01 Agustus 2011

Road Show Supomo Guntur


Kampung Pintar – Bila tidak ada aral melintang, Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur akan melakukan road show yang dikemas dalam safari ramadhan ke wilayah Kampung Pintar Makassar. Supomo akan memantau sejauh mana perkembangan program Kampung Pintar di sepuluh kelurahan masing-masing Kelurahan Karang Anyar (RW 3), Ujungpandang Baru (RW 4), La’latang (RW 2), Tamamaung (RW 2), Kalukuang (RW 2), Lakkang (RW 2), Cambayya (RW 4), Pa’baeng-Baeng (RW 5), Bangkala (RW 8), dan Kelurahan Ballaraparang (RW 4).

Sekedar informasi, Supomo Guntur mendukung penuh program Kampung Pintar di Kota Makassar. Dalam acara testimony dan development Kampung Pintar di ruang pola Balaikota Kota Makassar beberapa waktu lalu misalnya, Supomo memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam program ini. Supomo juga menghimbau agar dinas terkait dan lurah (di wilayah Kampung Pintar) agar bekerjasama dengan YUI dan YPN demi suksesnya program yang baru pertama kali dilaksanakan di Makassar ini. 

Program kampung pintar adalah salah satu program yang mengarah pada penguatan bank sampah di kawasan pemukiman serta peningkatan kesadaran warga atas nilai ekonomis sampah. Bagi Supomo, program ini adalah salah satu geliat nyata Makassar menuju kota dunia. 

Rencananya, safari ramadhan akan dimulai di Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Sabtu 6 Agustus 2011 mendatang. Selain memantau perkembangan program Kampung Pintar, Supomo juga akan memberikan bantuan untuk pembangunan 10 masjid yang berada di wilayah Kampung Pintar. (KP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar